SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE FITRIYA

LIQUID CHLOROPHYLL

| Sabtu, 03 Agustus 2013
Harga LIQUID CHLOROPHYLL (Rp)
Daerah59ml 1 Botol946ml 1 Botol
Jawa/Bali55.000331.000
Sumatera55.000333.000
Kalimantan55.000342.000
Sulawesi55.000345.000
Papua55.000361.000
Belum termasuk OngKir 
“Kesehatan dimulai dengan membangun pondasi yang kuat. Kita harus mengkonsumsi nutrisi yang tepat untuk membangun sel, tulang dan jaringan yang sehat. Ketika kita makan makanan yang benar dan menggunakan suplemen yang benar dan menggunakan suplemen yang tepat, kita dapat mencapai kesehatan yang dinamis yang akan membantu kita mempertahankan semangat dan kemudaan kita untuk waktu yang lama hingga memasuki usia lanjut.” -Jack Pfiefer, M.D.
Liquid Chlorophyll merupakan minuman kesehatan yang menyegarkan yang diolah dari sel hijau daun tumbuhan Alfalfa (Medicago sativa). AlFalfa berasal dari bahasa arab yaitu “Al-Fasah”  artinya Bapak atau “Bapak dari Semua Makanan”. Mengandung lebih dari 60 macam Nutrisi, 1 Sendok Klorofil setara dengan 1 Kg Nutrisi sayuran.
Struktur dan kemampuan dari sel hijau daun yang bisa disebut klorofil ini mempunyai kemiripan dengan hemaglobin, maka tidak mengherankan bahwa klorofil sangat bermanfaat bagi seluruh sistem sirkulasi disemua tingkatan dari subselular sampai sistemik. Pada tingkat subselular, klorofil telah terbukti untuk memperkuat membran luar sel-sel tubuh mahluk hidup, juga merangsang produksi jaringan ikat, sehingga efektif untuk membantu proses penyembuhan enfeksi, luka bagian dalam maupun luka terbuka.

Manfaat Klorofil

3 Manfaat Utama Klorofil :
  1. Cleansing : Membersihkan/ detoksifiaksi racun dalm tubuh (pengawet dan perasa makanan, pestisida, borax, formalin, asam urat, kolesterol, logam berat, nikotin, narkotika).
  2. Balancing : Menyeimbangkan sistem hormonal, pH tubuh, tekanan darah dan kadar gula darah.
  3. Activating : Mempercepat regenerasi sel, menambah energi, memberi nutrisi, menaikkan kadar oksigen dalam darah dan menghambat proses oksidasi (anti-aging)

Manfaat Klorofil bagi tubuh :

  1. Menambah tenaga
  2. Menghambat pertumbuhan Bakteri
  3. Memperbaiki kesehatan mulut
  4. Meningkatkan fungsi jantung
  5. Mengurangi bau badan
  6. Menyembuhkan sariawan
  7. Keseimbangan asam dan basa
  8. Meningkatkan sel darah merah
  9. Memperbaiki kondisi Animea
  10. Meringankan masalah Asma
  11. Meningkatkan Sirkulasi Darah
  12. Mengurangi peradangan
  13. Memperbaiki fungsi liver (hati)
  14. Meringankan rasa nyeri
  15. Membantu masalah insomnia
  16. Memperkuat sistem kekebalan tubuh (antibody)
  17. Menormalkan suhu badan
  18. Meningkatkan Metabolisme
  19. Membantu Fungsi Kelenjar Tyroid
  20. Mengurangi Resiko Bronchitis
  21. Meningkatkan Fungsi paru-paru
  22. Mempercepat penyembuhan luka
  23. Memperbaiki fungsi sel
  24. Detoksifikasi darah dan membersihkan darah
  25. Bertindak sebagai anti kanker
  26. Meningkatkan Zat besi dalam tubuh
  27. Membantu masalah pencernaan
  28. Menunda proses penuaan
  29. Mengurangi masalah sendi dan tulang
  30. Meningkatkan sistem saluran kencing
  31. Menyegarkan tenggorokan
  32. Mengurangi sakit waktu haid

Klorofil Sangat Baik Dikonsumsi Oleh Penderita :

  1. Animea (kurang darah)
  2. Alergi
  3. Badan lesu
  4. Diabetes
  5. Darah tinggi dan rendah
  6. Demam Berdarah
  7. Epilepsi
  8. Gangguan saluran kemih
  9. Gangguan kelenjar/hormon
  10. Ginjal, batu empedu
  11. Hepatitis & Gangguan Liver
  12. Jantung
  13. Kolesterol
  14. Asam urat
  15. Kegemukan
  16. Keracunan
  17. Luka Baru
  18. Maag
  19. Sembelit dan perut kembung
  20. Mimisan
  21. Infeksi
  22. Nyeri sendi
  23. Nyeri haid, haid tidak teratur
  24. Prostat
  25. Radang tenggorokan, asama, bronkitis
  26. sariawan, bau mulut, bau badan
  27. stroke
  28. Tumor & Kanker
  29. Wasir, dl

Mengapa Memilih Klorofil Synergy :

  • Di olah dari sel hijau daun tumbuhan Alfalfa yang merupakan “Bapak dari Semua Makanan”
  • Diolah menggunakan Teknologi GREEN FUSION sehinggah menghasilkan klorofil murni yang disebut Chlorophyllin. Dimana kelarutannnya didalam air tidak perlu diragukan lagi serta sifatnya stabil.
  • Mengandung spearmint, herbal aromatik asli daerah mideterania. Komponen aktif yang terkandung dalam spearmint memberikan efek menenangkan pada pencernaan dan sistem pernafasan.
Untuk mengetahu lebih jelas kenapa memilih Klorofil Synergy, silahkan tonton video dibawah ini. Video dibawah ini berisikan penjelasan singkat oleh seorang Pakar & Peneliti Klorofil yaitu DR. Leenawaty Limantara yang telah menguji dan meneliti 103 produk klorofil yang beredar di Indonesia.

PESAN SEKARANG JUGA…!!

Hubungi :

FITRIYA ANGGERIYANI

HP. : 0812 5156 8550

Cara Order Klorofil :

SMS Order ke 0812 5156 8550

Isi SMS : Order Klorofil, Besar/Kecil & Jumlah, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap.

Kami akan membalas sms Anda untuk Data Transfer dan Konfirmasi Pengiriman Paket Klorofil ke tempat Anda!


Struktur Klorofil

Prof. Benard Jansen menyatakan, orang sehat memiliki jumlah darah lebih banyak dibanding orang sakit, namun pada orang sakit, setelah mengkonsumsi klorofil dalam jumlah cukup, menunjukkan peningkatan jumlah darah dan kesehatan yang semakin membaik. Dr. Richard Willstater dan Dr. Hans Fisher telah berhasil mengidentifikasi fungsi sesungguhnya dari klorofil dan menjelaskan bahwa molekul memiliki kesamaan struktur dengan haemoglobin, yaitu pigmen merah dalam darah manusia. Perbedaan utama struktur teletak pada pusat logamnya.
Pusat logam klorofil adalah magnesium, sedangkan pusat logam haemoglobin adalah besi (Granick dan Gilder, 1945). Atas penemuan Willstatter dan Fisher tersbut, keduanya dihadiahi  Nobel bidang pengobatan dan kimia pada tahun 1915 dan 1930.
Perbedaan antara kedua senyawa tersebut terletak pada pusat logamnya.
Pusat logam klorofil adalah magnesium (Mg), pusat logam haemin adalah besi (Fe)
Gambar struktur klorofil : Ekor yang panjang bersifat Hydrophobic
akan menarik keluar Hydrocarbon dari dinding sel.

Kandungan Klorofil

Klorofil adalah sel hidup pertama yang tumbuh di bumi dalam bentuk alga biru hijau. Kata kloro diambil dari bahasa Yunani, chloros yang berarti hijau, serta kata phyllon yang berarti daun. Klorofil adalah zat warna hijau alami yang umumnya terdapat dalam daun, sehingga sering disebut juga zat hijau daun. Tahun 1818, untuk pertama kalinya Pelletier dan Caventou memakai nama klorofil untuk menggambarkan komplek pigmen yang memberikan warna hijau pada daun tanaman.
Pigmen klorofil sangat berperan dalam proses fotosintesis tumbuhan dengan mengubah energi cahaya yang diserap menjadi energi kimia, kemudian menyimpannya sebagai nutrisi. Ribuan pigmenklorofil dalam kloroplas bereaksi dengan sinar matahari dalam waktu yang sangat singkat, sekitar 1/1000 detik, sesuatu ukuran waktu yang sangat singkat.
Klorofil merupakan substansi unik dalam tumbuhan hijau yang memberikan karakteristik warna hijau dan sering disebut sebagai darah tanaman. Klorofilmerupakan nutrisi yang larut dalam lemak. Klorofil sangat bermanfaat bagi manusia yang telah dibuktikan melalu penelitian oleh beberapa ahli. Orang-orang Yunani kuno menunjukkan kemampuan meraka dalam hal obat-obatan  alami menggunakan tumbuhan berdaun hijau untuk mengatasi bermacam-macam penyakit seperti luka atau lecet. Klorofil merupakan suplemen yang kaya akan mineral penting, yang dapat membantu perbaikan jaringan, membersihkan darah, membantu hati dalam memproduksi sel darah dan pembersih tubuh internal. Selain itu, suplemen klorofiljuga diperlukan tubuh untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mengatur peredaran darah, pencernaan, saluran kencing dan sistem pernafasan. Sebagai obat, suplemenklorofil juga berkhasiat sebagai anti kanker, anti peradangan, antioksidan, penyembuhan luka, memperbaiki masalah pencernaan seperti konstipasi (sulit buang air besar) dan anemia (Chernomorsky & segelman, 1988).

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲