SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE FITRIYA

Bio Spray Gold

| Sabtu, 23 Agustus 2014

Bio Power Gold Adalah Trobosan Terbaru Buat Kecantikan Wajah Anda, Yang Terbuat Dari Penyulingan Bunga Mawar Dan Ion Perak BIO SPRAY GOLD epektif mengatasi berbagai penyakit kulit seperti :

  •      JERAWAT
  •      KULIT KERING/KUSAM
  •      FLEK HITAM
  •      KULIT BERMINYAK
  •      KULIT KERIPUT


Ibarat tanaman membutuhkan siraman air untuk kesegaran dan kelangsungan hidupnya agar berbunga dengan indahnya dan berbuah bagi yang menanam dan merawatnya. Bio Spray Gold produk bermutu, agar wajah kita berseri dan memancarkan aura yang menawan kulit sehat. Karena negara kita tercinta ini terletak di daerah tropis, cenderung udara siang hari yang kita rasakan panas menyengat dari sinar matahari dan Ultra violet yang langsung terasa di permukaan kulit kita, sehingga masalah kulit kering yang menyebabkan keriput lebih awal, flek hitam, berjerawat dan kulit berminyak yang berlebihan. Solusi terbaik adalah dengan metode alami. Semprotkan Bio Spray Gold kewajah Anda. Air bio bermolekul mikro ke wajah anda,  maka dengan sangat cepat akan memenuhi kelembaban atau kadar air yang dibutuhkan kulit anda. Senantiasa kulit anda akan SEGAR dan BERSERI sepanjang hari.



ION PERAK

ION PERAK adalah tanpa bau, tawar, tidak pedas, tidak berbahaya untuk mata, tidak ada radikal bebas, tidak berbahaya untuk manusia dan tidak memiliki reaksi dengan obat lainnya. Ion perak meningkatkan pencernaan, bantuan dalam regenerasi sel yang rusak dan sel-sel, membantu mencegah demam , flu dan penyakit yang disebabkan organisme baik bakteri , jamur ,parasit dan virus . penggunaan ion perak tidak membahayakan bakteri baik didalam pencernaan . Oleh karena itu, tidak menimbulkan mual atau tumbuhnya jamur yang biasanya pertumbuhan terlihat pada antibiotik farmasi.


FANFAAT ION PERAK :
  • Untuk menghancurkan infeksi dan penyembuhan diri.
  • Untuk Mengaktifkan sel yang rusak dan menjadikan sel meregenerasi sel baru yang bagus (untuk mulai dari feats regenerasi).
  • Tidak mengandung radikal bebas, aman untuk enzim tubuh manusia dan tidak ada efek samping yang negatif jika digunakan bersamaan dengan obat, jamu, atau suplemen lainnya.
  • Membantu memperbaiki pencernaan, regenerasi sel dan jaringan yang rusak, mencegah pilek dan flu, alergi dan berbagai penyakit yang disebabkan berbagai jenis bakteri, kuman dan infeksi virus.
  • Non-Toxic dan tidak berbahaya terhadap ginjal, hati, mata, dan organ tubuh lainnya.
  • Bila digunakan setiap hari secara teratur dapat membantu meningkatkan sistim kekebalan tubuh.


Manfaat Bunga Mawar utuk Kesehatan dan Kecantikan
Mawar yang memiliki nama latin Rosa caninaadalah tanaman hias yang menghasilkan bunga dengan warna-warni yang indah. Entah sejak kapan, bunga mawar sering dijadikan sebagai lambang cinta. Terutama mawar merah. Di Indonesia sendiri bunga mawar digunakan untuk berbagai keperluan dari mulai bunga hias, bunga meja atau bunga tabur.

Namun, dibalik keindahan warnanya ternyata bunga mawar memiliki manfaat bagi dunia kesehatan dan kecantikan. Bagi dunia kecantikan, bunga mawar sering dijadikan bahan untuk perawatan wajah, kulit dan rambut. Sedangkan dalam dunia kesehatan, bunga mawar dijadikan sebagai obat untuk beberapa penyakit seperti menurunkan kolsterol, mencegah penyakit jantung, meringankan gejala flu, diare, serta infeksi saluran kemih.


1. Menghilangkan Jerawat
Air bunga mawar merupakan bahan pembersih alami yang kaya antioksidan dan mampu membunuh bakteri penyebab jerawat. Cuci wajah Anda dengan air hangat yang sudah dicampur dengan air mawar.

2. Perawatan Kulit
Jaga keseimbangan pH alami kulit dengan air mawar. Air mawar dapat menyeimbangan produksi sebum pada kulit. Hal ini dapat digunakan baik untuk kulit berminyak maupun kulit kering. Air mawar juga mampu melawan berbagai penyakit kulit dan eksim.

3. Kesehatan Rambut
Air mawar baik untuk kesehatan rambut karena dilengkapi dengan penyejuk alami yang dapat melembapkan. Cukup tuangkan beberapa tetes air mawar saat keramas bersamaan dengan sampo untuk menciptakan aroma khas yang wangi. Bisa juga digunakan setelah keramas, tuangkan pada rambut yang masih basah, dan pijat lembut untuk membantu pertumbuhan rambut Anda. Selain itu, air mawar juga dapat mengatasi peradangan di kulit kepala dan memberantas ketombe, nih!

4. Kesehatan Mata
Mata lelah dan lingkaran gelap di bawah mata bisa diatasi dengan air mawar. Air mawar juga dapat digunakan untuk mengatasi mata merah dan meradang. Teteskan 2-3 tetes pada mata, lalu tutup selama beberapa menit untuk membersihkan mata. Lakukan secara rutin untuk menghindari infeksi mata.

5. Untuk Miss V
Tahukah Anda? Perawatan seperti spa biasanya menggunakan air mawar sebagai bahan utamanya. Hal ini dikarenakan keharuman air mawar yang khas dan bermanfaat untuk organ intim Anda. ‘Cuci’ Miss V dengan air hangat matang yang telah dicampur dengan air mawar.

6. Mengatasi bengkak pada kaki
Caranya dengan mengambil 2-3 bunga mawar lalu ditambah 30gram daun sembung setelah itu cuci bersih. Kemudian rebus dengan air 600ml lalu minum airnya selama 2 kali sehari.

7. Roseship
Rosehip ini adalah buah dari biji bunga mawar. Selain digunakan untuk bahan produk kecantikan, buah yang satu ini berhasil menurunkan tekanan darah, dan tingkat kolesterol pada tubuh manusia.



STOK KOSONG

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲