SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE FITRIYA

PARFUM USS

| Rabu, 01 Juli 2015

KARAKTER PARFUM USS : 


Menggunakan bahan baku yang di impor langsung dari Dubai dan diracik sendiri oleh tenaga ahli dari perusahaan yang berpengalaman salama bertahun – tahun di bidang parfum kemudian dipasarkan dengan strategi pemasaran melalui konsep bisnis jaringan, produk ini tidak diperdagangkan bebas dipasar lain. Dengan 10 macam aroma yang khas produk ini menjadi andalan untuk bisa menguasai pangsa pasar di seluruh Indonesia karena memiliki unsur pemikat tersendiri yang muncul membuat kaum adam dan hawa semakin nyaman dan percaya diri ketika memakai produk ini. Selain itu produk ini juga mempunyai daya tahan yang sangat lama membuat kualitas parfum ini semakin laris terjual. Berikut informasi nama produk berikut penjelasannya :
 USS Number One57
Jenis parfum ini sangat identik dengan pria yang calm & casual sehingga unsur modern yang hadir di kategori parfum ini membuat para pecintanya semakin jatuh hati dan sangat jarang terlihat untuk beralih ke jenis parfum yang lainnya.
USS Number Two57
Bagi anda kaum pria yang bekerja di dalam ruangan ber ac jenis parfum ini sangat cocok buat anda karena kesan maskulin yang ada dalam parfum ini memberikan rasa nyaman tersendiri yang  membuat aktivitas sehari - hari anda semakin menyenangkan.
USS Number Three57
Ketika anda menyemprotkan parfum ini di pakaian atau tubuh anda seketika akan muncul langsung aroma yang kuat dan rasa percaya diri yang tinggi sehingga tidak salah banyak kita jumpai bagi pria yang memiliki selera humor yang tinggi.
USS Number Four57
Bagi kaum wanita berhati hatilah ketika ada pria yang memakai parfum ini. Aroma  yang sangat kuat  tercium di parfum ini ketika pertama kali anda menyemprotkannya. Selain itu kesannya elegan membuat para kaum pria kebanyakan memburu parfum ini sehingga begitu laris dijual.
USS Number Five57
Untuk kaum pria yang punya gaya khas Timur Tengah & memiliki trendsetter ini adalah parfum dengan rekomendasi terbaik buat anda. Hadir dengan gaya yang dinamis sehingga membuat orang disekitar anda yang mencium aroma farfum ini juga merasa nyaman ketika bersama anda sehingga tidak salah golongan yang memakai jenis parfum ini adalah golongan – golongan high class seperti artis, pejabat, pengusaha dll.

HARGA KONSUMEN 
Rp. 350.000,- 

HARGA MEMBER
Rp. 240.000,- 


 
USS Number Six57
Untuk jenis parfum ini sangat khusus sekali dengan kaum hawa yang punya kepribadian pendiam dan tidak terlalu banyak melakukan aktifitas dalam kehidupannya sehari – hari karena aromanya yang begitu lembut ini membuat mereka merasa nyaman untuk menggunakannya.
USS Number Seven57
Seketika pada saat wanita memakai parfum ini langsung membuat mereka yang memakainya menjadi pusat  perhatian karena aroma kuat dan  stabil memiliki kesan tersendiri bagi pecintanya.
USS Number Eleven57
Bagi wanita yang kesehariannya terlalu sibuk dengan pekerjaan parfum ini menjadi rekomendasi terbaik karen kesan percaya diri yang timbul membuat pekerjaan anda semakin tidak terganggu dan ketika berkomunikasi dengan orang lain akan membuat orang disamping anda merasa nyaman ketika mencium aroma parfum ini.

USS Number Nine57
Khusus untuk anda wanita dengan usia dibawah 30 tahun parfum ini sangat cocok karena memiliki aroma klasik yang unik. Selain itu kesan feminim yang muncul ketika disemprotkan semakin membuat wanita nyaman memakainya.

USS Number Ten57
Bagi kaum wanita khususnya yang mencintai dunia hiburan & glamour ini adalah satu – satunya rekomendasi yang paling bagus bagi yang menggunakan parfum dikombinasi dengan gaya busana yang selalu update mengikuti perkembangan zaman. Aroma nya yang sensual seketika langsung membuat para kaum adam langsung jatuh hati karena memiliki unsur pemikat yang sangat kuat.

HARGA KONSUMEN 
Rp. 350.000,- 

Harga Member 
Rp. 240.000,-

BELI 3 Botol Hanya  Rp. 1.000.000,-
 BONUS VOUCHER UMRAH SENILAI 
Rp. 1000.000,-
  + 
BONUS KE AGENAN TOUR & TRAVEL Senilai 
Rp. 3.750.000,-

Buruan Beli Sekarang...

http://fitriya-anggeriyani.blogspot.com/p/order-produk.html
 

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲