SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE FITRIYA

COSAKE BIO SPRAY Banjarmasin

| Selasa, 13 Januari 2015
COSAKE BIO SPRAY , mengandung 100% bahan alami yang terbuat dari penyulingan air bunga mawar yang dicampur dengan ion perak. Sehingga tidak menimbulkan edek samping dan mampu mengatasi permasalahan kulit wajah. (Jerawat, flek hitam, kerutan, mengecilkan pori, mengencangkan dan melindungi kulit dari sinar matahari)

Air Bunga Mawar
Pertama kali dibawa oleh bangsa Persia sekitar abad ke-10. Saat ini, sebagian  besar air mawar dan minyak esensial mawar masih berasal dari daerah ini. Meskipun dibutuhkan banyak kelopak bunga mawar untuk membuat air mawar, namun  banyak manfaat yang bisa didapat dari air bunga mawar.  Berikut adalah beberapa manfaat air bunga mawar.


Perawatan Kulit
Air mawar banyak digunakan untuk perawatan kulit karena aman dan cukup lembut untuk semua jenis kulit. Air mawar bekerja baik pada kulit kering dan yang mengalami penuaan, maupun pada kulit yang berminyak dan rentan terhadap jerawat. Air mawar memiliki astringen yang berkhasiat seperti tonik yang membantu mengurangi kemerahan akibat pembesaran kapiler darah.


Memberikan Efek Menenangkan
Telah digunakan untuk mengobati stres, ketegangan saraf, psikosomatis seperti stres akibat tukak lambung dan penyakit jantung.


Kaya akan Vitamin & Antioksidan
Kelopak bunga mawar yang digunakan untuk membuat air mawar mengandung banyak vitamin antara lain vitamin A, B3, C, D dan E. Selain itu, falvonoid (antioksidan), tanin dan Zinc juga sering ditemukan dalam air mawar. Semua kandungan tersebut berfungsi untuk memperbaiki tekstur dan kesehatan kulit secara keseluruhan.

Ion Perak ag+ atau Ion Silver
Adalah air tanpa bau, tawar, tidak pedas, tidak berbahaya untuk mata, tidak ada radikal bebas, tidak berbahaya untuk manusia dan tidak memiliki reaksi dengan obat lainnya. Ion perak meningkatkan pencernaan, bantuan dalam regenerasi sel yang rusak dan sel-sel, membantu mencegah demam, flu dan penyakit yang disebabkan organisme baik bakteri, jamur,parasit dan virus Ion Perak ag+ Membunuh dan Melawan Virus, Bakteri, Parasit, Jamur hingga 650 jenis dalam waktu 6 Menit! Antibiotik hanya mampu membunuh 7 jenis saja.
Partikel Ion Perak ag+ di kembangkan oleh NASA sebagai Suplement untuk menjaga kesehatan Astronot saat berada di Luar Angkasa – Kini Ion Perak dikembangkan di Indonesia menggunakan Nano Teknologi dari Jerman. ION PERAK ag+ yang aman bagi wanita hamil, perawatan dan kesembuhan terhadap penyakit , bahkan janin dalam pertumbuhan dan kesehatan.
ION PERAK adalah tanpa bau, tawar, tidak pedas, tidak berbahaya untuk mata, tidak ada radikal bebas, tidak berbahaya untuk manusia dan tidak memiliki reaksi dengan obat lainnya. Ion perak meningkatkan pencernaan, bantuan dalam regenerasi sel yang rusak dan sel-sel, membantu mencegah demam , flu dan penyakit yang disebabkan organisme baik bakteri , jamur ,parasit dan virus. Penggunaan ion perak tidak membahayakan bakteri baik didalam pencernaan . Oleh karena itu, tidak menimbulkan mual atau tumbuhnya jamur yang biasanya pertumbuhan terlihat pada antibiotik farmasi. 

Khasiat / Manfaat / Fungsi utama Ion Perak ag+ :
  • Sangat cocok terutama untuk pengobatan/terapi luar, untuk pengobatan/terapi dalam gunakan dosis kecil.
  • Untuk menghancurkan infeksi dan penyembuhan diri.
  • Untuk Mengaktifkan sel yang rusak dan menjadikan sel meregenerasi sel baru yang bagus (untuk mulai dari feats regenerasi).
  • Tidak mengandung radikal bebas, aman untuk enzim tubuh manusia dan tidak ada efek samping yang negatif jika digunakan bersamaan dengan obat, jamu, atau suplemen lainnya.
  • Membantu memperbaiki pencernaan, regenerasi sel dan jaringan yang rusak, mencegah pilek dan flu, alergi dan berbagai penyakit yang disebabkan berbagai jenis bakteri, kuman dan infeksi virus.
  • Non-Toxic dan tidak berbahaya terhadap ginjal, hati, mata, dan organ tubuh lainnya.
  • Bila digunakan setiap hari secara teratur dapat membantu meningkatkan sistim kekebalan tubuh
      • Sebelum pemakaian, pastikan area wajah anda telah bersih dan kering. Bagi yang moslem saat terbaik adalah setelah berwudlu dan menunaikan sholat.
      • Silahkan dikocok dahulu botolnya, kemudian semprotkan keseluruh area wajah anda dengan merata. Biarkan, permukaan wajah yang telah basah menjadi kering dengan sendirinya.
         
      • Bagi pemilik alat semprot (NANO), maka COSAKE BIO SPRAY ini dapat dijadikan bahan baku isi ulang (Refill) yang sangat bagus. Caranya, cukup dengan membuka bagian tutup botol dari COSAKE BIO Spray dan tuangkan isinya kedalam penyimpanan air di alat NANO anda. Tidak perlu khawatir alat anda menjadi rusak, karena COSAKE BIO Spray bersifat cair, encer, tidak berminyak dan tidak ada endapan.
        Harga 4 Botol @ 100Mili
        Rp. 230.000,-
        Belum Ongkir 
    STOK KOSONG

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Next Prev
    ▲Top▲