SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE FITRIYA

3 Days Miracle Serum

| Selasa, 06 Januari 2015
Berdasarkan atas keinginan menciptakan produk yang baik dan berguna bagi masyarakat Indonesia khususnya dibidang kesehatan dan kecantikan maka kami menciptakan suatu produk terobosan yaitu 3 Days Miracle Serum yang bahan-bahanya terdiri dari :
  • BUNGA ROSELLA = berfungsi untuk memperlancar aliran darah di epidermis dan membuka pori-pori kulit sehingga kulit akan terasa dingin sekaligus berfungsi sebagai antioksidan yaitu penangkal radikal bebas, mencegah kanker kulit dan sebagai anti kerut yang efektif, mencerahkan kulit dan menyegarkan kulit (penelitian Ir Didah Nurfaridah thn 2005, John Mclntosh dari Institute Food Nutrition and Human Health, Massey University).
    Bunga Rosella selama ini lebih dikenal dalam hal kesehatan tetapi penelitian membuktikan bahwa Bunga Rosella juga sangat bermanfaat untuk kecantikan dan merupakan terobosan baru dan menakjubkan.
  • COLLAGEN = sudah terbukti dan diakui dunia Internasional bahwa Collagen bisa meremajakan dan menjaga elastisitas kulit
  • GLYCOLIC ACID = berfungsi untuk mengurangi garis halus/kerutan pada wajah (merupakan bahan yang lebih baik di kelasnya termasuk dari dari HYALURONIC ACID)
  • VITAMIN C = mencerahkan dan memutihkan wajah secara alami
  • VITAMIN E = sudah terbukti puluhan tahun bahwa Vitamin E menutrisi kulit wajah agar sehat dan segar
Cara pakai : cuci wajah terlebih dahulu, tuang serum diujung jari (serum berbentuk hampir seperti gel), oleskan merata di wajah. Jika mau menggunakan bedak, diamkan dulu serum selama 10 menit agar meresap. Gunakan 2-3 kali sehari yaitu pagi setelah mandi, malam sebelum tidur atau siang jika memungkinkan. 

HARGA Rp. 350.000,-
produk 2 Botol 3 Days Miracle Serum @20ml
Belum ongkir
http://fitriya-anggeriyani.blogspot.com/p/order-produk.html
STOK KOSONG

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲