SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE FITRIYA

DOUBLE STEMCELL

| Selasa, 08 April 2014
PHYTO SCIENCE yakin bahwa sebuah produk yang baik tidak akan mengorbankan bumi ini, baik secara kebersihan lingkungan ataupun harganya yang mahal. Jadi kami terus memperdulikan kualitas produk kami yang baik dan ramah lingkungan bagi pelanggan-pelanggan kami. Kami menjual produk yang menarik bagi Anda, yaitu DOUBLE stemcell, yang pasti akan menarik perhatian Anda.

                          Pidato Stem Cell 


ANIMASI STEMCELL



BERITA STEMCELL DAPAN MENYEMBUHKAN BERMACAM PENYAKIT
Terapi Stemcell


MEMPERKANALKAN DOUBLE STEMCELL
Double Stemcell adalah solusi tepat, efektif, aman dan ekonomis untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. KarenaNYA lah kita diberi sakit dan hanya karenaNYA lah kita diberi kesembuhan. Manusia hanya bisa berdo’a dan berusaha untuk mengobati sakitnya.

Mudah-mudahan dengan adanya Double Stemcell menjadi bagian dari langkah dan usaha kita untuk penyembuhan.  Aamiiin……

PHYTOCELL™ Double Stemcell mengandung berbagai macam jenis kombinasi sel tumbuhan yang dibuat oleh Swiss phyto stem cell technologies - PhytoCellTec™ MalusDomestica (apple stem cell) dan PhytoCellTec™ Solar Vitis (grape stem cell), dan juga diperkaya dengan gizi Acai berry dan blueberry. Kandungan tersebut dapat memelihara kulit Anda dari tingkat terdalam untuk memberikan perubahan yang signifikan dan efektif. DOUBLE Stemcell juga dapat meremajakan dan menghidupkan sel-sel tubuh untuk meningkatkan energi dan meningkatkan vitalitas. DOUBLE Stemcell adalah produk yang aman, alami dan nyaman di gunakan oleh pria dan wanita.

Manfaat dari PhytoCellTec™ Technology
Teknologi inovatif ini dikembangkan oleh Mibelle Biochemistry, memiliki manfaat sebagai berikut:
  • Mampu membudidayakan sel induk dari tanaman langka dan terancam punah tanpa merusak Sumber Daya Alam (SDA)
  • Persediaan bahan yang tidak terpengaruh oleh musim dan permintaan pasar
  • Bahan-bahan yang digunakan bebas dari polusi dan bahan kimia
  • Tetap terkonsentrasi pada metabolis zat dalam induk sel

Bahan-bahan DOUBLE Stemcell
PhytoCellTec™ MalusDomestica (apple stem cell) Uttwiler Spatlauber Swiss apple adalah spesies pohon apel langka di abad-18 yang mampu meyembuhkan diri dan memiliki usia hidup yang lebih lama. Hal ini ditemukan oleh tim penelitian dari Mibelle Biochemistry, dan kemudian para peneliti Mibelle Biochemistry berhasil mengembangkan induk sel dari Uttwiler Spatlauber Swiss apple. Tidak seperti spesies yang lain, Uttwiler Spatlauber Swiss apple memiliki vitalitas yang lebih besar. Studi penelitian menunjukan bahwa konsentrasi dari 0.1% PhytoCellTec™ dapat menghidupkan dan meregenerasikan 80% sel induk dalam tubuh manusia. Selain itu, faktor epigenetik dan metabolis zat yang ditemukan di PhytoCellTec™ MalusDomestica Apple Stem Cell mampu memperpanjang umur sel dan memperbesar perlindungan terhadap induk sel. Hasil bagus dari Apple Stemcell telah mendorong terapi anti penuaan ke level yang sekarang. Keunikan efektivitas dalam anti penuaan dan regenerasi sel apple stem cell menjadi produk yang populer di kalangan artis, diantarnya adalah wanita nomor satu di Amerika, Michelle Obama, Helen Mirren dan Jennifer Lopez.

PhytoCellTecT™ Solar Vitis (grape stem cell)
PhytoCellTec™ Solar Vitis Grape Stem Cell dikembangkan dari anggur langka Gamay Teinturier Fréaux sebagai bahan bioaktif. Anggur langka Gamay Teinturier Fréaux berasal dari wilayah Burgundy, Perancis, mengandung anthocyanin dengan tingkat yang sangat tinggi, karna itu daging dan jus nya berwarna merah. Gamay Teinturier Fréaux kaya akan antioksidan yang membantu melindungi kulit dari radikal bebas yang di hasilkan oleh radiasi sinar UV. Oleh karena itu, PhytoCellTec ™ Solar Vitis Grape Stem Cell melindungi epitel sel-sel induk di kulit terhadap penuaan yang terjadi karena bertambahnya usia manusia serta akibat radiasi sinar UV. Ini sangat penting untuk menjaga kulit Anda tetap muda dan selalu bersinar.
Acai berry
Acai Berry adalah buah super dari hutan amazon yang terkenal untuk perawatan kulit. Buah ini kaya akan anthocyanin dan flavonoid, oleh karena itu Acai Berry memiliki efek anti-oksidasi yang lebih kuat dari buah beri lainnya. Acai Berry memiliki antioksidan 5 kali lebih banyak dari gingko dan 33 kali lebih banyak dari anggur merah. Selain antioksidan, berri kecil ini juga kaya akan asam lemak omega, asam amino, mineral alami, serta vitamin A,B1 dan E.

Blueberry
Blueberry menyerupai beri berwarna biru tua. Blueberry berasal dan dibudidayakan di Amerika , karena itu dikenal juga sebagai Blueberry Amerika. Efek kesehatan dari buah Blueberry VMA (anthocyanin) adalah mengurangi kelelahan mata dan meningkatkan penglihatan saat malam. Di samping itu, Blueberry memiliki kandungan pektin yang tinggi yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol, mencegah aterosklerosis, dan meningkatkan kesehatan sistem kardiovaskular. Kandunganan vitamin C pada Blueberry membantu untuk meningkatkan fungsi jantung; mencegah kanker, penyakit jantung, penyakit degeneratif saraf kranial; meningkatkan daya berpikir serta daya tahan tubuh terhadap flu, pilek, sakit tenggorokan dan diare.

Fitur Produk
  • Mengkombinasikan secara ekslusif kehebatan dari 2 jenis Stem Cell. Yaitu : Apple stem cell & Grape stem cell.
  • Formula unik - Jaminan efek maksimal
  • Diimpor dari Swis--PhytoCellTec MalusDomestica(Apple Stem Cell) and PhytoCellTech Solar Vitis(Grape Stem Cell)
  • Senyawa aktif tingkat tinggi - Teknologi canggih dari PhytoCellTec
  • Penghargaan "Europe Innovation" tahun 2008

Manfaat produk:
  • Menunda proses penuaan
  • Memperbaiki tekstur kulit dan memperbaiki kulit
  • Memperbaiki & meremajakan sel
  • Mengatur tingkat PH dalam tubuh
  • Antioksidan
  • Meningkatkan sistem imunitas dalam tubuh
DOUBLE STEMCELL

Harga Promo
1 Pack
Rp. 750.000,-

Harga Normal
1 Pack Rp. 900.000,-

STOK KOSONG

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲