SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE FITRIYA

Platinum spray ION

| Selasa, 13 Januari 2015
produk Baru!!!

Mau Cantik ,sehat,awet muda dengan air ajaib Platinum spray ION perak solusinya


Air Ion Perak Platinum Spray  merupakan larutan yang mengandung  ion dan koloid perak murni (Ag+) 99,99%, yang dibuat dengan proses elektrolisasi arus listrik positif di dalam media air suling atau aquadest. 

FUNGSI :Untuk mengatasi berbagai penyakit INFEKSI, sebagai ANTIBIOTIK  ALTERNATIF, anti septik alami & PEMBUNUH 650 jenis Bakteri, Virus - Jamur - Parasit dll.

100% Bahan Alami dr hasil penyulingan dengan teknologi nano,mampu mengatasi masalah kulit wajah seperti :

Flek hitam
Keriput
Kulit berminyak
Kusam
Mengencilkan pori2
Melindungi dr sinar matahari

Selain untuk kecantikkan, platinum spray dapat diminum dan mampu menyembuhkan segala penyakit yg ditimbulkan oleh bakteri,virus dan jamur. Seperti :

Alergi
Hepatitis
MRSA
Amandel
Herpes
Jantung
Radang usus
Bronchitis
Hepatitis B
Flu burung
Flu babi
Prostat,dll


Beberapa penyakit yang dapat disembuhkan dengan ION PERAK (berdasarkan DOKUMEN JOURNAL MEDIS) diantaranya :


Sakit gigi, Amandel, Sariawan, Bau mulut, Bau Badan, Bau Ketiak, Diare, Disentri, Radang Usus, Radang Tenggorokan, Typus, Luka Potong, Lika Bakar, Tersiram Air/Minyak Panas, Borok, Kadas, Kudis, Kurap, Ambeyen, Bisul, Kutu Air, Eksim,Herpes, Alergi, batuk, Pilek, Flu, Infeksi, THT, Rhematik, Gonorhea, Infeksi Kemih, Infeksi/iritasi Mata, Prostat, Encok, Infeksi kulit, Gatal2, Pembengkakan Kelenjar, Ketombe, Kebotakan, Detoksifikasi, Keputihan, malaria, Cikungunya, Jerawat, Sinusitis, Antrax, Siphilis, TBC, Hepatitis, (B/C0, AIDs, hiv, cacar, Kanker, Tumor, kista, Keracunan Makanan, Asma, Lupus, SAR, MRSA, Colitis, Flu Burung, Flu Babi, Kencing Manis, Radang Sendi, Thyroid dll  

Air Ion Perak aman digunakan baik sebagai obat luar maupun oral (diminum).
Berikut adalah takaran penggunaan air ion perak platinum:
Dosis Supplemen - Air ion perak dapat digunakan sebagai supplemen untuk penguat sistem kekebalan tubuh dalam melawan berbagai penyakit bersumber patogen. Minum 2 tutup botol , 2 kali sehari (pagi dan malam, sebelum makan) dengan cara dikumur terlebih dulu selama 2 menit, lalu ditelan.Dosis Terapi - Untuk pengobatan berbagai penyakit bersumber bakteri, virus dan jamur, Minum 2 tutup botol , setiap dua jam. Jangan, langsung di telan, diamkan dalam mulut atau kumur-kumur selama 1-2 menit.
Dosis Detoksifikasi (pengobatan masalah perut) 

- Untuk gangguan pencernaan seperti diare dan keracunan makanan, kumur-kumur dan minum 2-4 tutup botol, lalu langsung dilanjutkan dengan  minum segelas air putih agar lebih cepat masuk ke sistem pencernaan.Hidung dan Tenggorokan

- Untuk batuk, flu, asma, TBC, sinusitis, Alergi dan hidung tersumbat. Semprotkan ke lubang hidung dan tenggorakan sebanyak 4-5 semprotan, lengsung dihirup, ulangi 3-4 kali sehari.Pemakaian untuk kulit

- Untuk penyakit luar yang disebabkan bakteri seperti infeksi luka potong, jamur kulit, jerawat dan luka bakar, cukup  semprotkan dengan spray 2-3 semprotan pada tempat yang sakit dengan selang waktu 1-2 jam sekali.

- Untuk obat malaria – 2 tutup botol air platinum diminum, diamkan di mulut selama 5-6 menit, lalu ditelan. Diminum setiap dua jam sekali.Untuk pengobatan masalah lambung seperti infeksi dan asam lambung - minum 3-4 tutup botol air platinum setiap 3 jam, diamkan dalam mulut 1-2 menit sebelum ditelan.
Perbanyak minum air putih, serta makan pepaya untuk meningkatkan enzim di lambung.Untuk Segala Umur - Air perak platinum  aman dan dapat digunakan untuk segala umur, anak-anak, orang tua, dan seluruh anggota keluarga, tanpa efek samping berbahaya dan merugikan.
 

Harga 1 botol : Rp.100.000
Harga member : Lebih Murah

STOK KOSONG

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲