SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE FITRIYA

GUCHIE MAS

| Minggu, 23 Februari 2014

Guchie Mas ™ merupakan salah satu produk dari Klabelanja . Minuman herbal alami dari Gula Aren ini mengandung ekstrak Habatusauda (jinten hitam) dan Rempah-rempah. diformulasikan secara tepat, diproses secara higienis dengan kombinasi unik dari rempah-rempah alami. Kandungan serta takaran yang tepat menjadikan ramuan herbal Guchie Mas sangat bermanfat bagi kesehatan tubuh terutama bagi Penderita Diabet, Kolesterol, Asam Urat, Hipertensi (darah tinggi), Asma, Obesitas, Maag Kronis, Batuk yang sudah menahun dan Membangkitkan gairah seksual.
GUCHIE MAS minuman sehari-hari yang diformulasikan secara tepat, diproses secara higienis dengan kombinasi unik dari rempah-rempah alami yang telah diyakini khasiatnya untuk meningkatkan vitalitas.

GUCHIE MAS merupakan Rempah Aren Habbatusaudda.
GUCHIE MAS minuman sehari-hari yang diformulasikan secara tepat, diproses secara higienis dengan kombinasi unik dari rempah-rempah alami yang telah diyakini khasiatnya untuk meningkatkan vitalitas.

Saran Penyajian :
Tuangkan 1 Sachet GUCHIE MAS kedalam cangkir dan tuangkan air panas sebanyak ± 120 ml atau sesuai selera anda, aduk merata dan siap disajikan




FORMULASI / KOMPOSISI / MANFAAT :

Gula Aren : 
Membantu pembentukan sel darah merah; Menghasilkan antibodi (Membantu sistem Imunitas tubuh); Bersama enzim menghasilkan energi  yang  diperlukan tubuh manusia; Menghambat kerusakan sel pada saat proses produksi energi; Memperbaiki sistem kerja jaringan dan saluran pencernaan tubuh; Berfungsi sebagai koenzim dalam metabolisme energi; Memperkuat sistem syaraf dan otot; Membantu tubuh membuat dan memakai protein; Membantu kesehatan kulit (mencegah dan menghaluskan bekas jerawat), sistem syaraf dan sistem pencernaan; Menurunkan kadar kolesterol LDL; Meningkatkan fungsi kerja otak; Mencegah sembelit dan wasir; Memiliki fungsi Antibiotik; Mencegah Rematik, Flu dan Asthma; Mencegah Kanker; Memperkokoh tulang dan sendi; Mencegah Osteoporosis (keropos tulang); Bersifat antioksidan dan mampu menangkal radikal bebas; Melancarkan peredaran darah; Menormalkan Tekanan Darah; Menyeimbangkan tingkat keasaman darah; Mencegah Penyakit Jantung dan menurunkan resiko Kanker Usus; Memulihkan gairah seks yang menurun/ melemah.

Habbatussauda :                                                                                                                 
Membantu proses penyembuhan berbagai penyakit (jantung, liver, hipertensi, diabetes, asma, alergi, gangguan pencernaan, peradangan, melawan & menghancurkan sel-sel kanker/tumor, mengobati reumatik, peradangan serta infeksi, menghentikan dan menyembuhkan penyakit pilek,  menghilangkan sesak nafas & sejenis kesulitan nafas, melonggarkan penyumbatan akibat dahak, menghilangkan Kusta (lepra), melancarkan haidh yang tersendat, kerontokan rambut, dll.). Menjaga kesehatan tubuh tanpa menimbulkan efek samping. Sebagai sumber gizi karena mengandung betakaroten (pro-vitamin A), kalsium, zat besi, sodium dan potassium.  Meningkatkan jumlah Asi pada ibu menyusui.

Kapulaga 
Mengobati batuk & radang tenggorokan, meringankan sakit rematik, baik untuk pencernaan dan mengobati sakit perut, mencegah keropos tulang.

Pala :                                                                                                                                       
Pereda sakit perut dan gangguan pencernaan lainnya, mengatasi masalah tidur, menghilangkan jerawat dan noda, mengatasi rasa mual, meringankan penyakit maag.

Lada Hitam :            
Memperbaiki pencernaan (merangsang selera untuk memberitahu perut untuk meningkatkan sekresi asam klorida sehingga meningkatkan pencernaan makanan setelah mencapai perut), mengurangi gas usus (Stimulasi sekresi asam klorida dalam lambung mengurangi masalah gas usus), Mencegah pertumbuhan bakteri dalam saluran usus, antioksidan, efektif melawan kanker dan mengurangi kemungkinan perkembangan tumor.

Kayu Manis : 
Mengatur gula darah, meningkatkan kerja insulin, meningkatkan energi dan daya tahan tubuh, mengurangi kadar kolesterol LDL (kolesterol berbahaya), Efektif terhadap bakteri penyebab maag dan patogen lainnya, mengurangi rasa sakit yang terkait dengan arthritis, mengurangi sitokin terkait dengan nyeri rematik, Mencegah dan mengobati kanker, pengawet makanan alami, mengandung serat, kalsium, zat besi, dan mangan., efektif untuk nyeri haid, membantu menyeimbangkan hormon, bermanfaat untuk berbagai penyakit neurodegenerative (alzheimer, parkinson, multiple sclerosis, tumor otak, dan meningitis). Mengurangi peradangan kronis terkait dengan gangguan neurologis.

Komposisi :
Gula Aren, Habbatussauda, Pala, Kayu Manis, Lada Hitam, Buah Kapulaga, dan rempah-rempah berkhasiat lainnya.


Harga 1Box Guchie Mas

Rp. 100.000
Harga Belum Termasuk Ongkir


STOK KOSONG

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲